Home Berita RIbuan Pengunjung Datangi wisata Edukasi Pejambon Bojonegoro

RIbuan Pengunjung Datangi wisata Edukasi Pejambon Bojonegoro

130
0

pejambon-bjn.desa.id – Ada kurang lebih 5000 pengunjung mendatangi tempat wisata Edukasi Pejambon kecamatan Sumberrejo Bojonegoro Jawa Timur, pada tahun baru tahun 2020.

Jumlah Pengunjung tersebut terlihat dari jumlah tiket parkir yang terjual oleh pengelola sebanyak 1820 lembar yang terdiri dari karcis motor 1774 karcis mobil 36 dan tiket odong odong 10 lembar.

Ujar pengelola wisata Edukasi Pejambon sekaligus Sekretaris Bumdesa Sarana Mandiri ” Alhamdulilah pengunjung yang datang ke lokasi wisata Edukasi Pejambon pada tahun baru membludak, walaupun di iringi rintik rintik hujan namun pengunjung wisata tetap tidak bergeming dari lokasi wisata sambil menikmati hiburan gratis musik Elektun dan live musik akustik, tegas Sekretaris Bumdesa Hasan Zuhri.

Selain menikmati hiburan musik, pengunjung wisata juga naik motor ATV dan flying Fox yang pada tahun baru ini mencapai 250 tiket yang terjual.

Harapan dari pengelola Wisata Edukasi Pejambon, untuk tahun 2020 akan naik Pendapatan Asli Desa melalui pengelolaan wisata Desa, sekaligus semakin meningkat pendapatan Bumdesa.

Harapan dari pengelola Wisata Edukasi Pejambon, untuk tahun 2020 akan naik jumlah pekerja dan pedagang yang sekarang telah menyerap 50 orang tenaga kerja

Disamping menjadi lapangan kerja pengelolaan wisata Desa mampu menambah Pendapatan Asli Desa
sekaligus semakin meningkat pendapatan Bumdesa.(suf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here