Home Berita Pokja kebudayaan Bojonegoro Jelajah Budaya di Wisata Pejambon

Pokja kebudayaan Bojonegoro Jelajah Budaya di Wisata Pejambon

68
0

Pejambon-bjn.desa.id – Kelompok Kerja Kebudayaan Kabupaten Bojonegoro melakukan Jelajah Budaya di lokasi Wisata Edukasi Pejambon pada 18 Oktober 2020.

Pokja kebudayaan Bojonegoro yang datang ke Pejambon berjumlah enam orang dan di pimpin langsung oleh ketuanya Wahyu Subakdiono.

Dalam wawancaranya kepada pengelola Wisata Edukasi ” ketua pokja menanyakan bagaimana proses berdirinya wisata yang bertajuk edukasi, dan bagaimana pengelolaanya serta apa kiat kiat pengembanganya.

“apakah ada konsep bagaimana agar pengunjung bisa datang berikutnya dan langkah apa yang dilakukan” tanya ketua pokja yang juga menjabat ketua cabang salah satu perguruan silat di Bojonegoro.

Setelah wawancara ketua pokja kebudayaan Bojonegoro mengunjungi Museum Pertanian ” Raden Wijaya ” yang berisikan beberapa alat pertanian tempo dulu dengan konsep alat bajak, alat Tanam, alat panen, alat masak dan alat simpan hasil pertanian tempo dulu

ini sangat bagus ujar ketua pokja kebudayaan Bojonegoro di Desa Pejambon kecamatan Sumberrejo ada museum pertanian semoga nanti Museum pertanian ini menjadi icon edukasi pertanian di kabupaten Bojonegoro.(Suf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here