Home Berita Kadin PMD propinsi Jawa Timur kunjungi Wisata Edukasi Pejambon

Kadin PMD propinsi Jawa Timur kunjungi Wisata Edukasi Pejambon

66
0

Pejambon-bjn.desa.id – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa propinsi Jawa Timur H.Yasin kunjungi lokasi wisata Edukasi Pejambon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro pada Minggu 20 September 2020.

Kunjungan mendadak ini bertujuan untuk melihat hasil program bantuan kementerian Desa PDTT Desa Pejambon yang mendapat bantuan program PIID PEL tahun 2019.
Kehadiaran kadin PMD Propinsi jawatimur di sambut oleh jajaran Pemerintah Desa Pejambon mulai Kepala Desa, TPKK, BUMDesa dan lembaga Desa lainya.

Meraih lebih mudah daripada merawat dan mempertahankan itu kata pembuka kepala Dinas PMD Propinsi Jawa Timur yang asli orang Tambakrejo Bojonegoro, saat mengunjungi lokasi wisata edukasi Pejambon.

H.Yasin menyarankan manfaatkanlah lingkungan di sekitar wisata seperti sederetan pohon bambu menjadi tempat duduk yang nyaman dan teduh agar pengunjung betah tinggal di lokasi wisata pejambon.

Selain nenata pohon bambu bangunlah di lokasi wisata tengah sawah Cafe agar orang bisa menikmati makanan khas Pejambon dengan suasana yang nyaman dengan pemandangan terbuka asri.

Selain terus menata wahana wisata sebagai bentuk kreatifitas buatlah even yang mendatangkan pengunjung dengan konsep ekonomis atau continew agar menjadi sasaran pengunjung.

Kalau perlu kita study ke tempat lain untuk referensi bagaimana pengelolaan wisata buatan yang bagus dan menarik.karena itu bagian dari managenent pengembangan.

Turut mendampingi dalam kunjungan kadin PMD Bojonegoro Mahmudin, kabid KMD Evie Octavia M dan P3MD Bojonegoro.(Suf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here