Home Berita BUMDESA SARANA MANDIRI PEJAMBON LAKUKAN KERJASAMA DENGAN BANK BRI

BUMDESA SARANA MANDIRI PEJAMBON LAKUKAN KERJASAMA DENGAN BANK BRI

311
0

Pejambon-bjn.desa.id – Badan Usaha Milik Desa Sarana Mandiri Desa Pejambon melakukan kerjasama dengan Bank BRI sebagai upaya mengembangkan Unit usaha yang di miliki, 3/12/2019.

Kerjasama yang dilakukan diantara Pihak BUMDesa dijanjikan pinjaman KUR dengan bunga pinjaman 6 persen.

Selain menjajikan pinjaman kepada pihak BUMDesa Bank BRI juga bersedia memberi pinjaman kepada para pedagang dan home industri yang berada di naungan Bumdesa, dan selanjutnya pinjaman kepada para karyawan pengelola wisata, dan nanti transaksi akan di permudah dengan transaksi BRILINK dan sitem barcode yang semua bisa dilakukan di desa Pejambon.

Ujar Dedy Adiyanto selaku Asisten Manager Bisnis Brilink ” semua yang sudah kita bahas siang ini, nanti akan kita rapatkan dengan para pimpinan baik bidang Mikro maupun Makro sebagai bentuk kerja sama antara Bumdesa Sarana Mandiri dan Bank BRI cabang Bojonegoro.

sehingga proses kerjasama nanti akan menguntungkan kedua belah pihak, dan nanti hasil rapat akan saya sampaikan melalui divisi marketing BRILINK, agar selalu berkomunikasi dengan pihak Bumdes Pejambon.

Menanggapi rencana tersebut Kepala Desa Pejambon Abd.Rokhman selaku Penasehat Bumdesa Sarana Mandiri, akan segera memerintahkan kepada bawahanya untuk menyusun jadwal rapat yang menghadirkan pengurus Bumdesa, Pengelola Wisata, Pedagang , Home Industri, tentunya dihadiri oleh pihak BANK BRI untuk diskusi bareng membahas hal hal terkait kerjasama.

kata Andi Wimratani ketua Bumdesa Sarana Mandiri Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Jatim, ” Saya selaku Ketua Bumdesa Sarana Mandiri menyambut positif rencana kerjasama ini, mudah mudahan kerjasama ini segera terealisasi agar kami bisa segera mengembangkan Unit Usaha wisata Edukasi Pejambon.(tir)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here